chairnisa.blogspot.com

C H A I R s

January 1, 2016. Untuk Kamu yang Suka Mengajak Saya Minum Kopi. Aku pernah mendengar hujan. Di gunung, di laut, di tengah hutan, dan di keramaian. Kesemuanya memiliki satu persamaan tunggal: datang untuk menyisakan kenangan. Kepada senja sering kali aku gantungkan harapan-harapan itu. Menulisnya satu per satu dan menorehkannya dengan warna-warna baru. Aku tau Dia akan menangkapnya lalu meninabobokan diriku dengan caraNya yang haru. Lalu kemudian menukarkannya dengan entah apa ke pangkuan kita. Setahun in...

WEBSITE DETAILS

3 star
2 star
1 star

Hey there! Start your review of chairnisa.blogspot.com

AVERAGE USER RATING

Write a Review

WEBSITE PREVIEW

Desktop Preview Tablet Preview Mobile Preview

LOAD TIME

Page content here
KEYWORDS ON
PAGE
posted by,chairnisa,no comments,email this,blogthis,share to twitter,share to facebook,share to pinterest,pikiran pikiran mencret,cinta adalah ilusi,suka sukanya sendiri,gimana kalo…,ke dia,gimana rasanya,buah kemiskinan,museum kemiskinan,orang orang ka
SERVER
GSE
CONTENT-TYPE
utf-8
GOOGLE PREVIEW

C H A I R s | chairnisa.blogspot.com Reviews

INTERNAL PAGES

C H A I R s: Kita Yang (Mungkin) Tidak Pernah Usai

February 19, 2014. Kita Yang (Mungkin) Tidak Pernah Usai. Hai, kamu. Ketemu lagi. Masih teringat dengan jelas bagaimana pertemuan kita yang sangat tidak disengaja di jalan pulang di trek Mahameru. Di gunung yang sama-sama kita torehkan namanya di bagian terpenting dalam hidup kita. Suatu hari aku pernah membayangkan kita berjalan dari Sudirman menuju Thamrin menikmati malam dan cahaya dari gedung-gedung lalu berhenti sejenak di Bunderan HI sambil menyesapi kehidupan. Pada akhirnya kita memang dipertemuka...

C H A I R s: Cicilan Motor yang Berbuah Filosofi yang (Sok) Bijak

April 30, 2015. Cicilan Motor yang Berbuah Filosofi yang (Sok) Bijak. Sebagai mantan mahasiswa psikologi, gue ngerasa sadar tahap perkembangan psikologis gue berantakan banget. Di usia gue yang masuk ke dalam kategori dewasa awal, gue sudah mengalami post-power syndrome. Yang harusnya dialami oleh orang-orang jompo. Di umur segini pun isu soal mencari tujuan hidup dan jati diri baru kebentuk padahal itu seharusnya terjadi di usia remaja. Namun karena gue tipe orang yang. Lalu tibalah saat itu. Saat d...

C H A I R s: Aku Benci Mengingatmu

February 21, 2014. Apapun yang berlebihan itu memuakkan. Aku benci untuk mengatakan bahwa aku mulai ketergantungan akan dirimu. Sialnya, itulah kenyataannya. Aku benci mengingat kita pernah duduk bersama di atas sebuah batu besar di Gunung Bunder dan melempar pandang ke hamparan pemandangan di hadapan kita. Bagaimana kita dengan lancarnya berbicara tentang apa-apa impian kita sambil menonton pertunjukkan tenggelamnya Sang Surya. Aku tidak mengeluh. Aku tersenyum. Aku benci mengingat hari ini kamu tidak l...

C H A I R s: Persami di Rest Area Papandayan

August 23, 2014. Persami di Rest Area Papandayan. Papandayan. Gunung dengan ketinggian 2.622 mdpl yang terletak di Garut itu menjadi pilihan ‘liburan’ untuk kami;. 8217; dalam rangka 17-an tahun ini. Sebenernya agak bingung waktu menyusun. Soalnya kita semua belum pernah duduk di satu meja dan ngomongin ‘ini mau naik gunungnya gimana? 8217; Tapi,. Show must go on! Adilah dengan modal sotoy perjalanan ini dapat terlaksana dan Jumat malam kami bertolak dari Jakarta. Pukul setengah 7 pagi kami semua sampai ...

C H A I R s: Buah Kemiskinan

May 14, 2015. Langit saat itu berwarna kelabu. Gumpalan-gumpalan awan pucat berarak seolah menuju ke arah kami. Aku berdiri bersamanya dengan penuh ragu dan curiga. Tatapanku saling lempar antara bangunan di depanku dan benda yang berada di genggaman tanganku. Dengan tanda tanya yang berdesakan memenuhi kepala, pada akhirnya kami memberanikan diri untuk memasuki bangunan tersebut. Sebagai Bukti Bahwa Kemiskinan Pernah Hidup di Sini Lalu Tiada. Mengingatnya aku menghela panjang nafasku. Buah kemiskinan ad...

UPGRADE TO PREMIUM TO VIEW 14 MORE

TOTAL PAGES IN THIS WEBSITE

SOCIAL ENGAGEMENT

OTHER SITES

chairnecessity.co.uk chairnecessity.co.uk

Chair Necessity Wedding Chair covers Milton Keynes and surrounding areas

Wedding & Open Day Dates. View more from the gallery. See our Links Page. Welcome to Chair Necessity. We offer a high quality chair cover service and pride ourselves on our friendly customer service and meticulous attention to detail, even down to dressing your high chairs with sash bows ‘free of charge’ so the little ones don’t feel left out! We are a well established company here in Milton Keynes and the surrounding areas anywhere within a 1 hour radius. To speak to someone about your requirements &#82...

chairness.ch chairness.ch

chairness consulting :: interior design business & workwell :: Home

Interior Design Business and Workwell. Fon 41 61 601 10 20. Fax 41 61 601 28 85. Mobile 41 79 208 33 83. Sie befinden sich auf der Website von Leo Zimmermann. Chairness Consulting ist eine Einzelfirma, welche am 8. Januar 2007 ihren Betrieb aufgenommen hat. Sie bezweckt Dienstleistungen im Bereich der Gestaltung von Räumen. Artikel als PDF (70150 kb). Artikel als PDF (6775 kb). Artikel 'BaZ' Dezember 2011. Reportage über mein Atelier in Riehen. Artikel als PDF (236 kb). Artikel als PDF (1037 kb).

chairnessproductions.com chairnessproductions.com

C H A I R s

chairno17.com chairno17.com

Chair No. 17

Cabinet maker and (ship) carpenter. Website by: Wiemer Viet.

chairnoble.com chairnoble.com

CHAIRNOBLE

A website created by GoDaddy’s Website Builder.

chairnormous.com chairnormous.com

Chairnormous - Welcome

Metal Stools Collection 1. Metal Stools Collection 2. Chairnormous Tales: Cake and ice cream for all! 4000 off of all orders over 350.00! Aug 7 - Aug 10 Weekend Sale. Five till August Five discount! End of July Sale. Argentina vs Germany World Cup Sale! Chairnormous Tales: Afraid of the Rain. Germany vs. Algeria. End of June Sale. Metal Stools Collection 1. Metal Stools Collection 2. Your best source for all types of chairs! Phone: 1 (980) 292-1679.